Minggu, 24 Maret 2013

Anime K-Project

setelah nge-review 07 Ghost, saya review anime K atau K Project. pertama kali liat anime K dan 07 Ghost di Animax. anime K hanya berjumlah 13 episode (menurut saya terlalu sedikit dengan alur cerita yang cukup panjang, berharap semoga ada season 2 nya).

K adalah anime ber-genre action, adventure, science-fiction. bagi yang suka anime battle anime ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

K bercerita tentang 7 Raja (King) di Jepang, yang memiliki kekuatan yang berbeda-beda. setiap Raja diperbolehkan memiliki pengikut atau klan nya masing-masing. Raja memiliki kekuasaan yang lebih besar dibandingkan Perdana Menteri (sejajar dengan Presiden), Raja memiliki kekuasan mutlak dalam suatu kebijakan, dan tidak ada yang berani menolak kecuali Raja lainnya.

cerita K diawali dengan Isana Yashiro yang dituduh membunuh Totsuka Tatara pengikut (klan) Raja Merah (Raja ke 3), Suoh Mikoto. bukan hanya Mikoto (Raja Merah) yang mencari Yashiro, tetapi Raja Biru (Raja ke 4, klo g salah), Munakata dan Yatogami Kuroh, pengikut (klan) Raja ke 7, Miwa Ichigen. Munakata mencari Yahiro untuk ditangkap dan Kuroh mencari Yashiro untuk dibunuh sebagai tugas dari Raja ke 7, Miwa Ichigen. Munakata (Raja Biru) adalah pemimpin Scepter 4, sebuah organisasi kepolisian.

Kuroh (pengikut Miwa Ichigen) menduga Yashiro adalah Raja Ke 7 yang baru atau Raja Iblis menggantikan Raja ke 7 sebelumnya, Miwa Ichigen, yang sudah wafat. meskipun Kuroh menduga Yashiro adalah Raja ke 7 yang baru, namun Yashiro tidak mempunya kekuatan apa pun yang membuktikkan dia adalah Raja ke 7.

Yashiro menolak dituduh sebagai pembunuh Totsuka Tatara meskipun video Yashiro membunuh Tatsuka Tatara sudah tersebar luas. karena Yashiro tidak dapat mengingat kejadian tanggal 7 Desember, tanggal terjadinya pembunuhan dan untuk membuktikan dirinya tak bersalah, Yashiro mencari alibi untuk dirinya pada tanggal 7 Desember pukul 23:45, tanggal terjadinya pembunuhan Totsuka Tatara (pengikut Raja Merah), bersama Yatogami Kuroh (pengikut Raja ke 7 sebelumnya, Miwa Ichigen) dan Neko kucing yang ditemukan Yashiro, mereka berusaha mengungkapkan kebenaran dibalik kejadian pembunuhan Totsuka Tatara.

kalau penasaran dengan ceritanya, download aja animenya:

Link download anime K subtitle indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar