Minggu, 24 Maret 2013

Manga dan Anime 07 Ghost

kali ini mau nge-review dua anime yang baru selesai di tonton, yaitu 07 Ghost dan K. dua anime ini ber-genre action, adventure, dan science-fiction. bagi yang suka battle, ke dua anime ini  bisa jadi pilihan. pertama saya akan bahas 07 Ghost.

07 Ghost adalah anime yang diangkat dari manga karya kolaborasi Yuki Amemiya dan Yukino Ichihara. anime ini bercerita tentang 3 kerajaan di bumi, yaitu kerajaan Basburg, kerajaan Raggs dan satu negara netral yang tidak memihak kerajaan manapun (lupa namanya). Teito Klein adalah seorang budak yang di didik di sekolah kerajaan Basburg untuk menjadi calon tentara (baca : budaknya Ayanami, seorang petinggi tentara kerajaan Basburg), namun karna Teito melakukan sebuah pelanggaran saat melakukan ujian fit and proper test untuk menjadi tentara Basburg, Teito dipenjara. Teito melarikan diri dari penjara Basburg dibantu dengan sahabatnya Mikage, saat melarikan diri Teito ditolong oleh 3 orang yang berasal dari negara netral (lupa nama negaranya).

saat Teito melarikan diri, Mikage menyusul ke negara netral untuk menjemput Teito atas perintah Ayanami. namun, Mikage menolak untuk membawa Teito kembali ke kerajaan Basburg, sehingga Ayanami membunuh Mikage. selama Teito tinggal di negara netral dia belajar cara bertarung untuk membalaskan dendam pada Ayanami yang telah membunuh Mikage dan mengingat kembali ingatan masa kecilnya yang hilang.

ternyata Teito adalah pengendali batu Eye of Mikhail, yaitu batu yang memiliki kekuatan yang sangat besar yang hanya bisa digunakan oleh orang yang terpilih. hanya ada 2 batu yang memiliki kekuatan besar, Eye of Mikhail (dimiliki kerajaan Raggs) dan Raphael (dimiliki kerajaan Basburg), dan ternyata Teito adalah pangeran dari kerajaan Raggs. maka dimulailah petualangan Teito untuk menemukan kebenaran tentang kerajaan Raggs yang sudah runtuh dan usahanya untuk membalaskan dendam pada Ayanami.

selanjutnya download aja anime nya atau baca komiknya.

link download anime 07 Ghost Subtitle Indonesia

link manga 07 Ghost bahasa Indonesia

link manga 07 Ghost banga inggris


Tidak ada komentar:

Posting Komentar